Guru Ngaji Jadi Korban Begal Bercelurit, Motor Raib Dirampas | tvOne Minute

Minggu, 22 November 2020 - 13:40 WIB

Jakarta, Klik Disini - Aksi kawanan geng motor di Kota Bekasi, Jawa Barat, semakin meresahkan warga. Seorang pria bernama Halim menjadi korban begal geng motor bersenjata, saat melintas di jalan sepi untuk pergi shalat Shubuh, pada Minggu (15 November 2020). Peristiwa pembegalan itu terekam kamera CCTV yang terpasang di sebuah gang sempit kawasan Jalan Raya Kampung Sawah, Kota Bekasi. Rekaman CCTV tersebut kemudian menjadi viral (tersebar luas) di media sosial.

Halim yang berprofesi sebagai guru mengaji di sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) hendak pergi shalat shubuh ke masjid dengan menggunakan motor. Dari kamera CCTV tersebut diperkirakan jumlah pelaku begal sekitar delapan orang dengan menggunakan empat sepeda motor. Para pembegal menggunakan celurit untuk mengancam korban. Kejadian pembegalan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, saat jalanan masih sangat sepi dan agak gelap.

Rekaman CCTV menunjukkan para pembegal langsung memepet motor Halim yang melintas seorang diri. Bahkan, salah seorang pelaku sempat mengancam akan membacok korban dengan celurit. Halim panik saat akan dibacok pelaku, sehingga lari meninggalkan sepeda motornya. Pelaku begal langsung membawa kabur motor yang ditinggalkan korban.

Kasus ini sudah dilaporkan Halim ke Mapolsek Pondok Gede. Polsek Pondok Gede yang menangani kasus ini masih melakukan pencarian pelaku begal tersebut. (ari)

(Lihat juga 2 Pegawai Positif Corona, Kantor Kejati DKI Jakarta Tutup 3 Hari)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
14:24
11:39
08:19
02:20
02:22
Viral