Detik-detik Polisi Ringkus Pelaku Perampokan Berkedok Petugas Ukur Tanah | tvOne

Kamis, 26 November 2020 - 11:11 WIB

Jakarta, Klik Disini - Polisi tangkap perampok berkedok petugas pengukur tanah di Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku ditangkap di kawasan Grogol Petamburan, Tanjung Duren, Jakarta Barat. 
 
Setelah aksinya viral di media sosial, pelaku perampokan yang mengaku petugas pengukur tanah dari kelurahan di Cengkareng, Jakarta Barat ditangkap petugas Subnit Jatanras Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat tadi malam, Rabu (25/11/2020).
 
Pelaku yang bernama Jefry ini ditangkap di tempat persembunyiannya di Kawasan Grogol, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pelaku kemudian dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk dilakukan pengembangan. Berdasarkan keterangan dari korban, pelaku perampokan tersebut diduga lebih dari satu karena korban mengungkapkan jika para pelaku memiliki peran yang berbeda-beda dalam aksinya. 
 
Aksi perampokan itu terjadi pada tanggal 12 November 2020 lalu di Jalan Lr, Cengkareng, Jakarta Barat yang dilakukan oleh Jefry bersama keempat rekannya yang mengaku petugas di kelurahan.yang mau mengukur tanah rumah milik korban. Begitu masuk kedalam rumah, para pelaku langsung mengambil perhiasan dan uang tunai jutaan rupiah milik korban. 

Dalam proses penangkapan, pelaku yang melarikan diri sempat terekam dalam kamera CCTV milik tetangga korban dan viral di media sosial. Dalam aksinya, terlihat pelaku bergerombol naik sepeda motor dan hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan perburuan terhadap beberapa pelaku lainnya. (adh)

 

Lihat juga: Tega! Rumah Lansia Dirampok 5 Orang

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral