Korban Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Tanjung Sari, Sumedang Bertambah Jadi 2 Orang | tvOne

Rabu, 2 Desember 2020 - 10:24 WIB

Sumedang - Jumlah korban tewas akibat kecelakaan maut dan beruntun di kawasan Alun-alun Tanjungsari Sumedang bertambah menjadi dua orang.

 

Polisi mencatat korban tewas akibat kecelakaan maut tersebut menjadi dua orang. Kecelakaan maut yang melibatkan lima kendaraan ini terjadi di Jalan Raya Bandung-Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (1/12/2020). 

 

Sementara itu, enam orang lainnya yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit umum daerah Sumedang. Diketahui jika delapan orang menjadi korban dalam kecelakan maut yang melibatkan lima kendaraan ini diduga akibat rem blong di Jalan Raya Bandung-Sumedang kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. hari Selasa (1/12/2020) siang kemarin.

 

Berdasarkan data yang diperoleh bahwa korban pertama, bernama Yana Mulyanam (55), tewas di tempat kejadian dan satu korban lainnya, yaitu Naufal Fadlurrohman (18), meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang. 

 

Hingga kini supir truk masih menjalani pemeriksaan polisi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan beruntun tersebut. Pasalnya, lokasi kejadian kecelakaan tersebut, yakni kawasan Tanjungsari, Sumedang merupakan jalan nasional penghubung Bandung-Sumedang hingga Cirebon yang banyak dilintasi truk dari banyak daerah.

 

“Jumlah korban kemarin kami sampaikan meninggal dunia satu, luka berat dua. Info terakhir yang dikabari luka berat ada yang meninggal satu jadi total ada 2 orang”, ujar AKP Eryda, Kasat Lantas Polres Sumedang.

 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sumedang menyampaikan jika pihaknya telah mengamankan sopir truk dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tanjungsari, Sumedang. “Supir truk sudah kami amankan dan masih dimintai keterangan”, tambahnya. 

 

Seperti diketahui jika kejadian lakalantas maut ini bermula dari dari seorang netizen yang mengunggah video tersebut di media sosial instagram dan menjadi viral. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut terlihat dua orang pengendara motor yang tergeletak di bahu jalan dan belum mendapatkan pertolongan medis. 

 

Selain itu, serpihan bekas kecelakaan tampak berserakan di sisi kiri jalan. Warga sekitar kawasan Tanjungsari, Sumedang yang melihat kejadian tersebut tampak histeris, lantaran korban dalam kondisi yang sangat mengenaskan. (adh)

 

Lihat juga: Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Ada Dugaan Salah Satu Sopir Mengantuk

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral