Bak Romeo & Juliet, Pasutri Paruh Baya Ditemukan Lemas Usai Tenggak Racun | tvOne

Jumat, 18 Desember 2020 - 14:33 WIB

Sumedang, Jawa Barat – Warga Kelurahan Talun, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan pasangan suami-istri (pasutri) lewat paruh baya dalam keadaan lemas di area perkebunan warga. Keduanya diduga menenggak racun, karena saat ditemukan warga melihat mulut keduanya mengeluarkan busa. Penduduk curiga, pasutri itu hendak bunuh diri.

Kejadian bermula saat warga menemukan pasangan lanjut usia itu tergeletak di sebuah kebun di lingkungan Tegalsari, Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang pada Kamis, 17 Desember 2020, sekitar pukul 09.30 WIB.

Dalam video amatir y ang beredar, terlihat suami istri itu dalam keadaan lemas.

Di lokasi juga ditemukan beberapa saset racun tikus dan buah pisang. Terdapat pula satu kursi roda tak jauh dari tempat keduanya tergeletak. Warga meyakini pasutri ini ingin menghabisi nyawanya sendiri dengan menenggak racun.

Penduduk yang menemukan mereka langsung berusaha menolong keduanya dengan memberikan susu murni dan air putih. Mereka juga melapor ke petugas kecamatan.

“Umur sekitar 60-an tahun. Kondisinya sudah keluar busa dan kejang-kejang. Saya hitung ada sepuluh bungkus racun tikus,” ujar Heru yang turut membantu menyelamatkan korban.

Untunglah nyawa keduanya bisa diselamatkan.

Petugas yang datang kemudian mengevakuasi mereka ke RSUD Sumedang agar mereka mendapat perawatan.

Identitas kedua korban belum diketahui. Pihak rumah sakit berkoordinasi dengan Polsek Sumedang Utara untuk mencari anggota keluarga pasangan ini. Sebab hingga Kamis sore sekitar pukul 16.30 WIB, lelaki dan perempuan lansia ini belum sadarkan diri. Menurut pihak RS, keadaan keduanya bisa dikatakan kritis.

Walau belum ada identitas, RSUD Sumedang tetap melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menyelamatkan jiwa pasangan ini. (act)

Lihat juga: NGERI! SEORANG BOCAH DI BANTUL TERBAWA LAYANG-LAYANG HINGGA KETINGGIAN TIGA METER 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral