VIRAL!! Seorang Wanita Kedapatan Meracuni 8 Ekor Kucing | tvOne

Selasa, 2 Februari 2021 - 12:41 WIB

Jakarta – Roma Uli Rajagukguk diamankan warga Jalan Jambu Air Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, karena kedapatan meracuni delapan ekor kucing. Tindakan perempuan paruh baya itu menjadi viral di media sosial dan mendapat kecaman warganet.

Dalam video yang viral di sosial media, nampak seorang pepermpuan paruh baya sedang diinterogasi oleh sejumlah warga. Nampak dalam video tersebut, perempuan paruh baya itu memegang karung putih. Setelah diminta oleh warga, perempuan paruh baya itu kemudian embukanya. Nampak dalam karung tersebut sejumlah kucing yang sudah hampir mati dengan mulut berbusa.

Peristiwa pembunuhan kucing ini berlangsung di permukiman padat penduduk di Jalan Jambu Air, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Menurut kesaksian warga, sebelum membunuh kucing pelaku beralasan tengah mencari gas. Namun saat melihat kucing, perempuan paruh baya itu mendadak meminta kucing tersebut untuk dipelihara. Tanpa menaruh curiga, warga pun suka rela menyerahkannya.

Namun belakangan, seorang warga melihat pelaku memasukkan batang sapu lidi yang diduga sudah diberi racun ke mulut kucing. Tak berapa lama hewan tersebut kemudian kejang-kejang.

“Perempuan itu mencari seseorang, saya bilang tidak kenal. Terus dia bilang, bu saya minta kucing buat dipelihara. Ya saya kasih. Tidak tahunya, keponakan saya melihat dari atas, kucing dimasukin kaya lidi trus ‘kelepek-kelepek’, trus dimasukin ke karung,” kata lasih salah seorang saksi mata.

Karena curiga, warga kemudian menggeledah karung yang dibawa pelaku dan mendapati ada delapan ekor kucing yang sudah hampir mati dengan mulut berbusa.

Saat ditemui di rumahnya, pelaku mengaku awalnya berniat mencari anjing liar untuk di jual ke rumah makan Lapo dan ke pasar. Namun karena tidak kunjung menemukan anjing, maka dirinya mengaku terpaksa mengambil kucing untuk dijual.

“Bukan mau nangkap itu, mau nangkap anjing. Saya kasih umpan satu, eh tahu tahu kucing yang kena. Saya cari makan buat isi perut. Suami saya ga kerja, anak saya sekolah, Pak RT juga tau (kondisinya). Sejak 1986, itu pekerjaan saya (menjual anjing). Jujur aja saya jual ke Lapo-lapo, atau ke pasar juga,”kata Roma Uli.

Tindakan perempuan paruh baya meracuni kucing tersebut sempat viral di dunia maya. Tindakan itupun menuai kecaman dari warga net, khususnya para pencinta hewan. (ito)

(Lihat Juga: Orang utan di Kotawaringin Timur dibacok)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral