Terungkap! Alasan Polisi Bebaskan Millen Cyrus dari Jeruji Besi | tvOne

Senin, 1 Maret 2021 - 17:38 WIB

Jakarta - Setelah terjaring razia prokes di kafe Brotherhood dan diamankan karena diduga mengonsumsi narkoba, Millen Cyrus kembali jadi sorotan. 

Setelah diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, akhirnya Millen Cyrus kembali aktif di media sosialnya. Millen Cyrus terlihat memposting selfie dirinya di Instagram stories. Millen Cyrus terlihat memakai kemeja putih dengan rambutnya yang digerai.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan bahwa obat yang Millen minum sesuai dengan resep dari dokter yang merawatnya.

Hari ini (01/3) Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini. Millen sebelumnya ditangkap polisi di sebuah kafe di Jakarta Selatan pada hari Minggu dini hari karena hasil tes urin menunjukkan Millen positif mengonsumsi zat psikotropika golongan 4 benzodiazepine atau benzo.

Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan MIllen memang menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional di Jakarta Selatan. Ia juga menyebut bahwa obat yang dikonsumsi olehnya berasal dari resep dokter di tempatnya rehabilitasi. 

“Ia mengonsumsi obat itu pada saat hari Kamis. Ia ada disana dan obatnya ada, surat keterangannya juga ada,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan persnya.

Ia pun kembali menegaskan jika obat yang dikonsumsi Millen berdasarkan resep lengkap dari dokter Badan Narkotika Kota (BNK) Jakarta Selatan. 

“Jadi petugas tidak salah karena pada saat dilakukan razia dan dicek urin positif benzo dan ini obatnya sehingga harus dibawa ke Mapolda untuk diamankan dan didalami,” ucapnya.

Kepada polisi dan awak media, Millen Cyrus mengaku mengonsumsi obat itu untuk mengatasi kecemasan akibat depresi. “Obat itu untuk kecemasan dan depresi sehingga dari BNN memang dikasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” jelasnya kepada awa media.

Millen pun mengatakan Ia mengalami depresi karena musibah kemarin yang sempat menimpanya. Selain itu, Ia juga tengah mengalami permasalahan dan tekanan. Diektahui jika Millen bersama dua orang rekannya yang positif benzo dikembalikan oleh Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan karena mereka berstatus rawat jalan rehabilitasi. (adh)

 

Lihat juga: Bangor! Millen Cyrus Tertangkap Positif Narkoba

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral