VIRAL! Buka Restoran Buat Kerumunan, Rizky Billar Berurusan Sama Polisi | tvOne

Senin, 8 Maret 2021 - 18:15 WIB

Jakarta - Polisi bakal memanggil artis Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait kerumunan massa dalam acara pembukaan sebuah restoran di Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Diketahui jika Rizky Billar hadir dalam pembukaan restoran itu pada Minggu (7/3) kemarin. Kerumunan itu terjadi karena penggemar datang untuk melihat Rizky. Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan, pemanggilan Rizky akan dilakukan setelah pihaknya memeriksa pemilik restoran tersebut.

Kini pihak kepolisian tengah memulai penyelidikan terhadap restoran milik artis Rizky Billar di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa 3 orang yakni karyawan restoran sebagai saksi dan tidak menutup kemungkinan untuk memeriksa Rizky Billar sebagai salah satu pemilik.

Kemurungan pada saat pembukaan restoran ini berbuntut panjang. Usai restoran disegel oleh Satpol PP pada hari Minggu kemarin, kini polisi juga tengah melakukan proses penyelidikan dalam kasus kerumunan ini.

Sebanyak tiga karyawan telah diperiksa untuk mengklarifikasi penyebab terjadinya kerumunan saat grand opening restoran cepat saji milik artis Rizky Billar di daerah Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

Kabarnya nanti sang pemilik restoran Raja Se’i yaitu Basuki Surodjo, Christopher Sebastian, dan Rizky Billar terkait kerumunan massa di tengah pandemi virus corona.

“Kemarin bersama dengan Satpol PP melihat ada kerumunan pada grand opening di salah satu resto di wilayah Tanjung Duren telah kita lakukan imbauan dan kita lakukan pembubaran,” ungkap Kompol Agung Wibowo, Kapolsek Tanjung Duren.

Selain itu, oleh pihak Satpol PP pada restoran tersebut telah diambil langkah-langkah dengan melakukan penyegelan selama 1x24 jam. Sementara itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait adanya pidana pelanggaran protokol kesehatan.

“Sementara ini ada tiga orang yang telah kita mintai keterangan terkait dengan klarifikasi proses penyelidikan, jadi kita masih meminta keterangan dalam bentuk klarifikasi,” ucapnya.

Agung pun menjelaskan hingga saat ini masih melihat situasi dan perkembangan keterangan yang diberikan oleh tiga orang saksi tersebut yang juga merupakan karyawan restoran, yang selanjutnya akan dilakukan pemanggilan kepada Rizky Billar dan owner lainnya. (adh)

 

Lihat juga: Terjadi Lagi! Pesta Pernikahan Dibubarkan Petugas Karena Dianggap Melanggar Prokes

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral