Tak Bisa Bergerak, Nenek Terjepit Dinding di Antara Dua Rumah | tvOne

Kamis, 8 April 2021 - 08:50 WIB

Serang, Banten – Seorang nenek, Janiah tak bisa bergerak karena terjepit dinding yang sempit di antara dua rumah saat mencari ayamnya di Desa Junti, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten. Warga pun bergotong royong berusaha menyelamatkan nenek tersebut.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa, 6 April 2021 itu membuat warga sekitar heboh dan videonya viral di jagat maya.

Peristiwa yang dialami Janiah berawal ketika dia mencari hewan peliharaannya. Ayam tersebut masuk ke dalam gang sempit dan bersembunyi di sela-sela rumah itu.

Janiah yang sudah renta dan agak pikun itu memaksakan diri masuk ke sela bangunan selebar sekitar 20 sentimeter itu. Namun setelah tubuhnya masuk, Janiah terjebak dan tak bisa keluar lagi.

“Nenek kami itu sedang mengejar ayam. Mungkin karena sedikit pikun ya dia tidak tahu arah balik,” kata cucu Janiah, Yadi.

Awalnya tidak ada yang tahu nasib malang yang menimpa nenek ini. Sampai ada warga yang mendengar suara rintihan Janiah dan mencari sumber suara tersebut.

Saat ditemukan, kondisi Janiah sudah lemas. Warga langsung berusaha mengeluarkannya.

Evakuasi dilakukan secara gotong royong dengan peralatan seadanya. Tidak ada cara lain kecuali membongkar tembok untuk mengevakuasi Janiah. Setelah dua jam, warga bisa membebaskan nenek itu. Dia dikeluarkan dari gang sempit itu dan langsung dibawa ke rumah.

Walau mengalami sedikit memar, Janiah yang telah renta itu menolak dibawa ke rumah sakit. Keluarga memberikan perawatan secara sederhana kepada korban di tempat tinggalnya. (act)

Lihat juga: BEGINI NASIB NENEK SEBATANG KARA YANG TERTANGKAP BASAH SAAT MENCOPET

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral