Seorang Gadis Ditemukan Tewas dalam Kamar Kosnya di Semarang

Selasa, 6 Juli 2021 - 14:37 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang gadis asal Kebumen, Jawa Tengah pada Senin (5/7) sore ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Jalan Veteran, Semarang Selatan. Polisi pun kemudian membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi.

Diketahui, gadis tersebut bernama Raras Kurnia Dewi berusia 25 tahun yang ditemukan tewas oleh penjaga kos. Kemudian Ia langsung melapor ke Polrestabes Semarang. Petugas yang langsung mendatangi tempat kejadian lalu melakukan olah TKP dan memeriksa saksi di tempat kejadian.

Untuk memastikan kematian Raras, petugas memeriksa barang bukti yang ada di kamar kosnya. “Jenazah kita bawa ke Rumah Sakit Kariadi untuk dilakukan autopsi sehingga jelas,” ungkap AKBP Indra Mardiana, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang.

Menurutnya, para saksi mengatakan jika Ia melihat korban terakhir pada hari Jumat (2/7). “Jadi kami memperkirakan mungkin sekitar 3 hari kebelakang yaitu hari Senin, Minggu, Sabtu dan saya lihat kondisi TKP korban telah membusuk,” jelasnya.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memperjelas sebab korban meninggal dunia. Sementara itu, salah satu penghuni kos mengaku sempat melihat ada orang keluar masuk pada seminggu terakhir sebelum korban ditemukan tewas.

“Cowoknya keluar masuk kamar,” kata Shasa, salah seorang penghuni kos. Meski begitu, Ia mengaku tak terlalu mengenal sang korban karena jarang bersosialisasi.

Polisi pun telah memeriksa sejumlah saksi serta mencari dua teman korban yang disinyalir sempat menemui korban pada 2 hari sebelum Raras ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:45
07:17
01:11
05:51
01:35
02:53
Viral