Sebelas-Duabelas, Wanita Ini Disebut Mirip Presiden Jokowi

Jumat, 27 Agustus 2021 - 11:37 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seorang wanita di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sempat viral di media sosial lantaran wajahnya disebut-sebut mirip dengan Presiden Jokowi. Ani Pina warga Jalan Rappokalling Barat, menjadi viral bermula dari sebuah video dirinya yang beredar di media sosial. Kemudian banyak warganet yang menganggap dan berkomentar Vina mirip dengan wajah Jokowi.

Ani Pina merupakan seorang ibu rumah tangga yang sehari-hari bekerja serabut mulai dari sebagai pembantu dari rumah ke rumah sampai menjadi penjual kue keliling. Dalam video viral berdurasi 50 detik tersebut wajah Ani Pina terlihat mirip jokowi terlebih lagi saat tengah senyum dan tertawa. 

Video yang diunggah warga di medsos itu telah banyak mendapat respon positif dari warganet dan hampir 80 persen netizen menyebut jika wajah Ani Pina sangat mirip dengan  wajah Jokowi, Presiden Republik Indonesia. “Saya tidak tahu ada yang bilang mirip Jokowi, saya pernah melihat Presiden Jokowi di televisi dan sadar mirip Jokowi,” kata Ani.

Diketahui, sang perekam video yakni Amri Amir menyatakan jika dirinya tak sengaja merekam Ani Pina dan saat merekam Ia sadar jika wajahnya mirip Jokowi. “Awalnya saya beri Ibu Ani beberapa buah pertanyaan yang berkaitan dengan lomba terus saya menggunakan handphone dan melakukan live dari media sosial. Terus saya kaget dan sadar jika mukanya mirip sekali dengan Pak Presiden,” ungkat Amri.

Setelah kejadian itu, banyak netizen yang melakukan share foto Ani Pina di media sosialnya hingga akhirnya kini dia dikenal banyak orang karena wajahnya yang mirip Jokowi. Ani Pina pun berharap nanti dirinya dapat bertemu dan berfoto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral