Teka-teki Pembunuhan Ibu & Anak di Subang Belum Terungkap

Selasa, 14 September 2021 - 17:45 WIB

Subang, Jawa Barat - Polisi terus berupaya untuk mengungkap kasus yang menewaskan ibu dan anak yang jenazahnya ditemukan di dalam mobil mewah. Saksi-saksi sudah berulang kali dipanggil polisi, tetapi kemarin (13/9) siang polisi kembali memanggil para saksi.

Polisi pun memanggil Yosef selaku suami sekaligus ayah korban terkait kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Subang, Jawa Barat. Setelah menjalani pemeriksaan selama 8 jam di Polres Subang, Yosef akhirnya keluar dari ruang Satreskrim Subang. 

Yosef sudah 9 kali menjalani pemeriksaan di Polres Subang ini mendapatkan 16 pertanyaan oleh penyidik Satreskrim. Dalam pemeriksaan proses pemberian keterangan tambahan ini, Yosef didampingi oleh tim kuasa hukumnya untuk menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polres Subang.

“Ada yang harus disampaikan dari penyidik dan kita, paling tidak hingga saat ini kita sangat kooperatif,” ungkap Rohman Hidayat, selaku kuasa hukum Yosef.

Rohman mengatakan jika pihak kepolisian masih membutuhkan keterangan lebih lanjut, maka pihaknya siap untuk datang kembali. Sementara itu, hingga saat ini Yosef sudah menjalankan pemeriksaan sebanyak 9 kali, tetapi sampai detik ini teka-teki kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini masih belum bisa terpecahkan.

Diketahui, sampai dengan hari ke-26 pasca ditemukannya Tuti dan anaknya yaitu Amalia meninggal dunia, belum bisa mengungkap kasus yang saat ini tengah menjadi sorotan masyarakat. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral