Tawuran Dua Kelompok Remaja di Medan, Saling Lempar Batu dan Botol Kaca

Jumat, 17 September 2021 - 14:09 WIB

Dua kelompok pemuda di Kelurahan Pekan Labuhan, kota Medan, Sumatera Utara terlibat aksi saling lempar batu pada Jumat dini hari. Para remaja semakin beringas karena meneror dengan cara merusak rumah-rumah warga. Bahkan seorang ibu rumah tangga terluka di bagian kaki karena dilempar batu oleh pelaku tawuran.

Dua kubu remaja Pekan Labuhan saling lempar batu dan botol kaca di tengah badan jalan hingga menyebabkan kemacetan panjang. Lemparan batu menyebabkan rumah warga mengalami kerusakan di bagian atap.

Menurut keterangan warga yang menjadi korban lemparan batu, awalnya sekitar lima remaja mendatangi kawasan rumah mereka berteriak minta para orang tua menyerahkan anak-anak mereka. Karena salah sasaran seorang ibu rumah tangga yang rumahnya dilempar batu keluar mengejar sejumlah remaja tersebut.

Diduga aksi tawuran ini merupakan buntut dari masalah lama. Saat itu seorang remaja diamuk warga setelah berusaha membacok lawannya. Warga berharap dibangun pos polisi di sekitar kawasan ini untuk kenyamanan dan keamanan.

Aksi tawuran berhenti setelah polisi dari Polsek Medan Labuhan tiba dan membubarkan tawuran dengan mengeluarkan tiga kali tembakan ke udara. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral