Bubarkan Tawuran Antar Warga, Aparat Lepaskan Rentetan Tembakan

Senin, 20 September 2021 - 12:45 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Rentetan tembakan peringatan dan gas air mata dilepaskan aparat kepolisian saat membubarkan tawuran antar warga Tallo dan Bontoala Kota Makassar, Sulawesi Selatan Senin dini hari tadi (20/9). 

Sejumlah tembakan peringatan langsung dilepaskan ke udara oleh tim penikam Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan saat tiba di Jalan Kandea yang menjadi arena tawuran antar warga Tallo dan Bontoala Senin dinihari tadi. Namun bukannya bubar, kedua warga yang awalnya tawuran justru balik menyerang aparat dengan menggunakan anak panah, batu, dan cahaya laser untuk mengganggu penglihatan aparat.

Karena terus mendapat perlawanan dari kedua warga yang bertikai, aparat akhirnya merangsek maju sambil menembakkan gas air mata untuk membubarkan warga kondisi akhirnya dapat dikendalikan aparat setelah warga yang tawuran membubarkan diri. Dalam peristiwa ini, polisi mengamankan beberapa anak panah pecahan bom molotov dan petasan yang digunakan oleh para pelaku tawuran untuk saling melukai. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral