Dua Kelompok Pemuda di Makassar Terlibat Tawuran, Enam Pelaku Ditangkap Petugas

Selasa, 21 September 2021 - 09:59 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Dua kelompok pemuda di kota Makassar, Sulawesi Selatan terlibat tawuran. Tawuran ini melibatkan kelompok pemuda di Jalan Jambu, Kecamatan Palu dengan sekelompok pemuda di Jalan Anggur, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dini hari tadi (20/9). 

Polisi dari tim penikam Polrestabes Makassar bersama jajaran dari Polsek Tallo dan Polsek Panakkukang yang tiba di lokasi langsung membubarkan paksa dua kelompok pemuda dan menangkap enam orang yang diduga sebagai pelaku tawuran. 

Namun dalam proses penangkapan terhadap diduga pelaku tawuran tersebut, sempat terjadi kericuhan lantaran sejumlah orangtua pelaku yang berada di lokasi berusaha menghalang-halangi petugas saat akan membawanya ke kantor polisi. Polisi pun sempat melepaskan tembakan peringatan untuk meredam amarah mereka.

Sejumlah barang bukti berupa senjata tajam, parang serta tameng yang digunakan oleh para pelaku tawuran telah diamankan oleh pihak berwajib. “Telah diamankan remaja sekitar enam orang yang diduga sebagai pelaku dari kelompok tawuran untuk barang bukti sementara ini masih diamankan,” ungkap Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral