Nahas, Minibus Tabrak Truk, Empat Orang Tewas di Tol Cipali

Rabu, 22 September 2021 - 14:00 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan Purwakarta, Jawa Barat akibat pecah ban minibus menabrak truk dan mengakibatkan empat penumpang meninggal dunia. 

Kanit Laka Satlantas Polres, Ipda Jamal Nasir mengatakan, berdasarkan kesimpulan sementara penyebab kecelakaan di Tol Cipali yang mengakibatkan empat orang tewas dan delapan orang  lainnya luka-luka karena sopir mengantuk hingga mengalami pecah ban. 

DIketahui laka maut ini terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan KM 746 ratus di jalur B Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta pada Rabu pagi (22/9). Menurut penjelasan Ipda Jamal Nasir minibus yang berpenumpang 11 orang dan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta mengalami pecah ban belakang sebelah kiri kendaraan kemudian oleng hingga menabrak bagian belakang truk. 

Sementara itu, dari sebelas penumpang minibus, empat orang tewas, delapan lainnya mengalami luka berat dan ringan. Seluruh korban dibawa ke rumah sakit Abdul Razak Purwakarta dan kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Purwakarta, Jawa Barat. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral