Viral Foto Tak Senonoh di Lokasi Wisata Tebing Koja Tangerang

Jumat, 24 September 2021 - 15:11 WIB

Jakarta - Baru-baru ini tersiar kabar beredarnya foto dua wanita dan juga satu pria yang berpose tanpa busana di Tebing Koja, Tangerang, Banten dan viral di media sosial. Daerah yang merupakan bekas galian pasir ini memang menjadi tempat wisata. Banyak wisatawan yang menyebutnya sebagai "kandang godzilla".
Menurut pihak kepolisian foto yang viral di media sosial tersebut memiliki latar belakang yang identik dengan Tebing Koja dan hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.
Kepala Desa Cikuya, Ade Sapei ketika dikonfirmasi mengatakan belum yakin benar bahwa lokasi yang ada di dalam foto syur tersebut adalah di Tebing Koja. Ia bersama warga setempat baru mengetahui keberadaan foto ini setelah foto bersangkutan ramai diperbincangkan. Namun kalaupun benar, foto tersebut ujarnya kemungkinan diambil di awal masa pandemi saat lokasi Tebing Koja ditutup.
"Sampai sejauh ini pihak kepolisian baik dari Polsek Cisoka maupun dari Polres Tangerang masih dalam tahap pengamatan beberapa hari ini. Mereka masih terus mencari bukti-bukti dan mengumpulkan apakah benar identik yang sekarang sedang viral itu di Tebing Koja, Desa Cikuya," tuturnya. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral