Hilang 16 Hari, Jasad Perempuan Ditemukan Tergeletak di Tepi Hutan

Minggu, 26 September 2021 - 16:42 WIB

Samarinda, Kalimantan Timur - Setelah dilaporkan hilang selama 16 hari, jasad seorang wanita ditemukan di tepi hutan jalan Trans Samarinda, Kalimantan Timur. Korban dibunuh dengan alasan pelaku ingin menguasai hartanya.
Jasad seorang wanita diduga berusia 25 tahun ditemukan sudah hampir menjadi tengkorak di tepi hutan pada Jumat lalu, (24/9). Wanita berinisial J tersebut merupakan warga Muara Ancalong, Kutai Timur yang bekerja di Samarinda.
Sebelumnya wanita itu dilaporkan hilang selama 16 hari. Polisi kemudian menyisir lokasi mayat ditemukan untuk mencari barang bukti.
Sementara itu, polisi telah menangkap seorang pria yang diduga membunuh korban yang kemudian menunjukkan dimana jasad korban dibuang dan juga menunjukkan dimana pisau yang digunakan untuk membunuh korban dibuang. 
“Penemuan jenazah yang berkelamin perempuan di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi sudah menjadi tulang-belulang,” ungkap Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi. 
Jasad kemudian dibawa ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda untuk diautopsi. Hingga kini polisi masih menyelidiki motif pelaku membunuh korban pengakuan. Namun, sejauh ini pelaku mengaku ingin menguasai barang-barang berharga milik korban. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral