Relawan Kawan Sandi di Lombok Deklarasi Dukung Sandiaga Uno

Selasa, 28 September 2021 - 11:52 WIB

Lombok, NTB - Sandiaga Salahudin Uno mendapatkan dukungan untuk maju mencalonkan diri sebagai presiden dalam Pilpres 2024 mendatang. Relawan Kawan Sandi atau RKS Pulau Lombok ini kemudian mendeklarasikan dukungan mereka di pasar tradisional agar Sandiaga Uno bisa maju dan mengikuti laga Pilpres 2024.
Ketua RKS wilayah Lombok Ahmad Roji menyampaikan deklarasi tersebut didukung segenap masyarakat yang ada di empat kabupaten dan satu kota di pulau Lombok. Mereka merupakan para pengusaha muda, masyarakat tokoh adat, dan tokoh agama.
"Deklarasi ini momentum yang luar biasa bagi kami teman-teman, di Pulau Lombok khususnya. (Kami) ingin memastikan kepada publik bahwa Sandi Uno ini adalah (calon) presiden alternatif 2024. Kita dorong elektabilitasnya dan popularitasnya melalui pendekatan-pendekatan arus bawah sehingga bisa disandingkan dengan calon lain dan ini kita buktikan deklarasinya kita adakan di pasar-pasar tradisional," ungkap Roji saat diwawancarai.
Roji mengatakan Sandiaga Uno merupakan sosok yang cerdas dan memiliki jam terbang tinggi di dalam dunia wirausaha. Terlebih selama menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga juga disebut mampu mendorong perkembangan desa-desa wisata. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral