Gerebek Polsek Bekasi, Warga Cari Motor Hasil Curanmor

Selasa, 28 September 2021 - 16:09 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Polsek Bekasi Timur, Kota Bekasi, mendadak ramai oleh warga yang mencari motornya yang hilang beberapa waktu lalu. Belasan motor yang terparkir di halaman Polsek Bekasi Timur tersebut merupakan hasil penggerebekan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).
Puluhan orang dari wilayah Bekasi hingga Jakarta mendatangi Polsek Bekasi Timur untuk mencari motornya yang pernah hilang dicuri. Warga datang setelah melihat informasi dari media sosial mengenai penggerebekan curanmor di wilayah Rawalumbu. Dengan bermodal STNK dan BPKB, warga memeriksa plat nomor hingga mesin motor yang terparkir di halaman Polsek.
Sayangnya meski motornya mirip tapi nomor mesin berbeda sehingga mereka terpaksa kembali pulang dengan tangan hampa.
Salah seorang warga bernama Desi Susilawati mengatakan kepada tvOne ia sudah mencari motornya yang sempat hilang di wilayah Mustika Jaya namun ternyata belum ditemukan.
Warga berharap kepolisian rutin melakukan razia sehingga dapat ditemukan lebih banyak lagi motor yang hilang dicuri. Sebelumnya pada hari Senin Polsek Bekasi Timur menggerebek sebuah rumah di wilayah Rawalumbu, Kota Bekasi. Di rumah itu petugas berhasil mengamankan 18 motor curian jenis matic dan sport dan kini motor itupun berjajar di Polsek Bekasi Timur. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral