Kebakaran Rumah di Permukiman, 18 Mobil Damkar Dikerahkan

Rabu, 29 September 2021 - 18:14 WIB

Jakarta - Tiga bangunan rumah yang dijadikan tempat usaha di Jalan Keting Teluk Gong Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (29/9) terbakar. Sebanyak 10 orang berhasil dievakuasi dan dibawa kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Api berkobar membakar tiga bangunan yang dijadikan tempat usaha di Jalan Keting Teluk Gong Penjaringan, Jakarta Utara. Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api semakin membesar dan sulit untuk dipadamkan.

 

Saat kejadian,  terdapat tujuh orang yang terjebak di lantai 3 bangunan. Evakuasi pun berlangsung dramatis. Warga memanjat ke lantai 3 rumah dan berhasil mengevakuasi seluruh korban. Sebanyak 10 korban dibawa menggunakan ambulans ke puskesmas dan rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

 

Sementara itu, sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Selain membakar tiga bangunan dan dua unit mobil, enam motor juga ikut terbakar. Musibah kebakaran tersebut kini ditangani oleh Mapolsek Penjaringan.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral