Balita Dievakuasi Setelah Berhari-hari Terjebak Bersama Jenazah Neneknya

Jumat, 1 Oktober 2021 - 12:34 WIB

Jakarta - Setelah ditinggal berhari-hari bersama jasad neneknya yang sudah meninggal dunia, seorang balita laki-laki dievakuasi warga dan petugas kepolisian dari dalam rumah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara Kamis (30/9). Sang nenek diduga sudah meninggal dunia empat hari yang lalu.
Warga di Jalan Gambir Anom II, Kelapa Gading, Jakarta Utara dikejutkan dengan ditemukannya jasad perempuan yang sudah meninggal dunia dan mengeluarkan aroma tidak sedap di sekitar lokasi. Setelah mendapat laporan warga, petugas kepolisian dari Polsek Kelapa Gading langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Ternyata dari dalam rumah korban warga dan petugas kepolisian menemukan seorang balita berusia tiga tahun yang masih hidup dan diduga sudah berhari-hari bersama jasad korban yang sudah membusuk. 
“Kami menemukan pemilik rumah dalam sudah keadaan tidak bernyawa bersama dengan cucunya berumur tiga tahun dalam keadaan telanjang dan sudah kami evakuasi ke Puskesmas untuk menerima perawatan,” ungkap Kapolsek Kelapa Gading, AKP Rio Tobing.
Sementara itu, jenazah korban dibawa ke rumah sakit RSCM Jakarta Pusat untuk diautopsi. Sedangkan sang balita mendapat perawatan di Puskesmas Kelapa Gading untuk menjalani pemeriksaan medis. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral