Pool Taksi di Cimahi Terbakar Habis, Satu Pengemudi Dibawa ke Rumah Sakit Akibat Luka-luka

Minggu, 3 Oktober 2021 - 12:04 WIB

Cimahi, Jawa Barat - Kebakaran hebat melanda bangunan yang dijadikan garasi atau pool taksi di kota Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu (2/9) sore. Seorang supir taksi pingsan dan dilarikan ke rumah sakit karena sempat terjebak di dalam bangunan garasi, saat ikut memadamkan api.

Kepulan asap hitam terlihat dari sejumlah titik dari salah satu bangunan yang dijadikan gudang atau pool taksi di Jalan Rancabali, Kota Cimahi. Kobaran api yang cukup besar, selain menghanguskan bangunan, juga membakar sedikitnya 30 unit taksi jenis sedan.

Regu pemadam kebakaran yang mengerahkan sekitar 7 mobil dari Kota Cimahi dan Kota Bandung berjibaku untuk memadamkan kobaran api selama 20 menit.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun seorang supir taksi jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Korban diduga kehabisan nafas terkena kepulan asap, saat ikut memadamkan kobaran api. Petugas mencatat sedikitnya ada 30 unit kendaraan taksi jenis sedan yang ludes terbakar dan diperkirakan kerugian mencapai miliaran rupiah.

Sementara itu, 20 unit taksi lain berhasil diselamatkan. Penyebab kebakaran saat ini masih diselidiki karena polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral