Petugas Lakukan Autopsi Ulang Terhadap Jasad Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Minggu, 3 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Subang, Jawa Barat - Guna mengungkap misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, polisi membongkar makam ibu dan anak korban pembunuhan untuk dilakukan otopsi ulang.

Sudah 45 Hari berlalu, polisi belum juga berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, yang hingga kini masih menjadi teka-teki. Pemeriksaan dan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya terus dilakukan oleh penyidik gabungan dari Polres Subang dan Polda Jawa Barat.

Menurut kuasa hukum korban, pembakaran ini dilakukan setelah sebelumnya meminta izin kepada pihak keluarga dan kuasa hukum. Pembongkaran dilakukan dengan tujuan untuk kembali memeriksa jenazah korban, dan sebagai langkah pengungkapan fakta-fakta serta pengumpulan barang bukti. Pembongkaran ini pun hanya disaksikan oleh para petugas atau penyidik.

Proses autopsi yang berlangsung selama tiga jam ini tidak dihadiri oleh pihak keluarga. Pihak kepolisian melakukan otopsi pertama terhadap ibu terlebih dahulu, setelah itu baru jasad Amalia, sang anak yang juga menjadi korban, diautopsi.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral