Diduga Hirup Gas Beracun, Dua Pekerja dan Satu Warga Tewas

Jumat, 8 Oktober 2021 - 12:55 WIB

Tangerang, Banten - Diduga menghirup gas beracun dua orang pekerja dan satu orang warga tewas saat memperbaiki kabel. Ketiga jenazah tersebut berada di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Naas, tiga orang meninggal dunia saat melakukan perbaikan saluran telekomunikasi yang berlokasi di Jalan Taman Royal Kota Tangerang, Banten. Diduga ketiganya meninggal dunia akibat menghirup gas beracun saat memperbaiki jaringan yang berada di dalam tanah.
Peristiwa berawal saat pekerja galian melakukan perawatan rutin. Namun, diduga ada gas beracun di bawah lubang galian hingga menyebabkan sesak nafas dan sempat meminta tolong.
Paidi warga sekitar berusaha menolong Uus tapi Paidi diduga tewas karena menghirup gas beracun. Kemudian Aditya Mandau pekerja kabel telekomunikasi berusaha menolong keduanya tetapi Aditya juga ikut menghirup gas beracun hingga tewas di tempat.
Kini korban tewas berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi sementara kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Cipondoh. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral