Seorang Kakak di Mamasa Tega Bacok Adiknya dengan Senjata Tajam

Jumat, 8 Oktober 2021 - 17:46 WIB

Mamasa, Sulawesi Barat - Seorang kakak di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat tega membacok adik kandungnya sendiri hanya karena berselisih paham terkait batas kebun. Istri korban yang berusaha melerai dan melindungi suaminya juga menjadi korban.
Tim Identifikasi Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resort Mamasa, Sulawesi Barat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara kasus penganiayaan kakak kepada adiknya sendiri. Olah TKP dilakukan di dua tempat yakni di depan dan di ruang tamu rumah tempat korban dibacok kakak kandungnya serta di kebun.
Penganiayaan kakak kepada adik kandungnya ini terjadi lantaran mereka berselisih paham terkait batas kebun mereka. Sang kakak tidak terima adiknya memindahkan batas kebunnya lalu membacok sang adik dengan parang.
Tidak hanya melukai adik kandungnya sendiri, istri korban ikut menjadi korban lantaran berusaha membela dan melindungi suaminya saat dianiaya oleh tersangka. Hingga saat ini korban masih mendapat perawatan intensif di puskesmas setempat sementara tersangka langsung diamankan polisi ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral