Dianiaya Empat Preman Malah Jadi Tersangka, Kok Bisa?

Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:17 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan penganiayaan terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Gambir, Tembung, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Minggu (5/9). Dalam video itu, terlihat perempuan bernama Rosalinda Gea dianiaya hingga jatuh ke tanah oleh seorang pria berbadan tegap diduga preman.

Pedagang Pasar Gambir Medan yang beberapa waktu lalu menjadi korban penganiayaan sejumlah preman dan videonya sempat viral di media sosial, justru ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Percut Sei Tuan.

Sebelumnya beredar video yang viral di beda sosial yang memperlihatkan seorang perempuan dianiaya oleh 4 pria berbadan tegak. Berdasarkan bukti visum memang ada beberapa tanda-tanda kekerasan yang kemudian dialami oleh Liti Wari. 

Peristiwa pengeroyokan ini juga dipicu karena korban tidak memberikan uang setoran atau sewa lapak sebesar Rp 500 ribu, padahal menurut korban, dirinya telah membayar sewa tersebut kepada oknum pemuda setempat. Kasus ini saat ini diambil oleh Dirkrimum Polda Sumatera Utara.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
Viral