Evaluasi PON XX Papua, Yunus Wonda Katakan Masih On The Track

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:25 WIB

Jayapura, Papua - Menyisakan empat hari penyelenggaraan, PON XX Papua diklaim berjalan sesuai rencana. Hal ini disampaikan Ketua Harian PB PON Yunus Wonda saat meninjau venue sepakbola pada minggu (10/10) petang.
Yunus mengklaim penyelenggaraan hajatan olahraga berskala nasional itu masih on the track. Masalah yang sempat terjadi di awal penyelenggaraan seperti keterlambatan konsumsi, kelistrikan, transportasi, serta akomodasi kini telah teratasi. Pihaknya pun mengaku akan terus memperketat protokol kesehatan di masa pandemi agar tidak muncul cluster baru setelah Pekan Olahraga Nasional selesai digelar.
"Penyelenggaraan PON dari mulai pembukaan tanggal 19 itu sampai masuk September, kita sudah mulai menerima atlet dari luar Papua. Sampai melihat pertandingan di tanggal 22 mulai start, sampai hari ini, Puji Tuhan Alhamdulillah memang banyak persoalan dalam pelayanan kami, kami harus mengakui bahwa ada banyak kekurangan kami terutama di dalam hal kecepatan konsumsi, akomodasi yang mengalami keterlambatan,  terutama dengan hotel sehingga itu membuat agak terlambat. Tetapi Kami mau terus mulai memperbaiki dan Puji Tuhan sampai hari ini semua bisa berjalan dengan baik," demikian ujar Yusuf Wonda saat diwawancarai awak media. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral