Bacok Tetangga Gegara WiFi, Pelaku Langsung Kabur dari Rumah

Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:09 WIB

Kabupaten Bekasi, Jawa Barat - Dituduh menggunakan WiFi tanpa izin, seorang warga di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dibacok tetangganya sendiri menggunakan kapak. Aksi pelaku tersebut terekam kamera pengawas CCTV.
Terlihat rekaman CCTV yang merekam aksi pembacokan terhadap Lasdo Apuan di Perumahan Karanganyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam rekaman video tersebut tampak pelaku datang ke rumah korban menggunakan sepeda motor pelaku langsung mengambil kapak yang dibawanya kemudian masuk rumah dan menyerang korban.
Korban yang ketakutan mencoba melawan sambil berteriak meminta pertolongan. Korban pun terkena tebasan kapak yang digunakan pelaku. Diketahui, korban dan pelaku sempat berduel sebelum warga datang membantu. Pelaku yang panik akhirnya melarikan diri. 
“Memang hubungannya antara pelaku dan korban kurang harmonis, beberapa yang lalu pernah didamaikan dan sudah clear. Namun, diduga pelaku masih dendam,” ungkap Sumiyanto, Ketua RW.
Lebih lanjut, Sumiyanto mengatakan jika permasalahan selama ini yang terjadi antara pelaku dan korban yakni perihal WiFi. Ia menyebut jika pelaku merasa WiFi miliknya dipakai oleh korban.
Kendati demikian, sang korban yakni Lasdo Apuan mengaku dirinya dituduh memakai WiFi milik pelaku padahal Ia tidak tahu password WiFi tersebut. “Saya nggak tahu passwordnya, gimana bisa memakai WiFi tapi dia tetap menuduh saya,” kata Lasdo.
Sementara itu, kasus ini telah dilaporkan ke Mapolsek Cikarang Utara. Terdapat satu unit sepeda motor yang ditinggal pelaku diserahkan ke polisi sedangkan pelaku dan keluarganya telah kabur dari rumah. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral