Truk Trailer Tabrak Truk Boks yang Sedang Putar Balik di Sidoarjo

Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:06 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Diduga kurang waspada, sebuah truk trailer menabrak truk boks yang sedang putar balik di Sidoarjo, Jawa Timur. Akibatnya pengemudi trailer terjepit dan mengalami patah tulang kaki.
Inilah suasana sesaat setelah sebuah truk trailer menabrak sebuah truk boks yang sedang putar balik di depannya, akibat kerasnya benturan pengemudi truk trailer tampak terjepit. Karena kondisi kabin yang sempit, membuat polisi dan warga kesulitan mengevakuasi pengemudi truk trailer yang terjepit. Pengemudi baru bisa dievakuasi sekitar satu jam setelah kejadian.
Kecelakaan bermula ketika truk trailer yang dikemudikan Rangga Ferdian warga Prambon Sidoarjo dari arah Kriyan menuju Surabaya tepat di lokasi kejadian mendadak ada sebuah truk boks hendak putar balik. Karena truk trailer dalam kecepatan tinggi dan pengemudi kurang waspada membuat truk trailer langsung menabrak badan truk boks yang sedang putar balik.
Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas dari Kriyan menuju Surabaya sempat mengalami kemacetan sementara bangkai kedua kendaraan langsung diamankan di pos polisi setempat. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral