Dua Kali Kandas, Prabowo Maju Lagi di Pilpres 2024?

Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:31 WIB

Jakarta - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto kembali mencuat dalam bursa Pilpres 2024 setelah didorong oleh kader Partai Gerindra. Pasca dua kali kandas dalam Pilpres, bagaimana prospek Prabowo berikutnya?
Wacana mengusung Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terus bergulir. Gerindra mengungkap kadernya meminta Prabowo maju sebagai capres.
"Para pengurus dan kader meminta Pak Prabowo untuk maju kembali sebagai calon presiden yang diusung oleh Partai Gerindra namun sampai dengan saat ini apa yang disampaikan oleh para kader itu baru kita tampung,” ungkap Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.
Terkait wacana tersebut, Juru Bicara Menteri Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan bahwa Prabowo menghargai proses politik yang sedang berjalan dan meminta agar Pak Prabowo kembali maju menjadi calon presiden di 2024.
Kendati demikian, untuk meyakinkan partai politik lainnya Prabowo harus menunjukkan kinerja meyakinkan sebagai Menteri dan terbuka dengan partai lain. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral