Alami Rem Blong, Truk Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 10 Meter

Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:15 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Sebuah truk bermuatan kawat penahan longsor masuk ke jurang sedalam 10 meter. Akibat insiden ini, satu orang tewas dua orang lainnya mengalami luka-luka.
Terlihat kondisi truk bermuatan kawat penahan longsor usai mengalami kecelakaan yang diduga mengalami rem blong di Kampung Balegede, Desa Balegede, Kecamatan Naringgul, Cianjur, Jawa Barat. Truk masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter hingga mengakibatkan badan truk ringsek dan menewaskan sopir truk sedangkan dua orang kernet mengalami luka serius.
“Tadi malam sekitar pukul 20.30 WIB terjadi Lakalantas yang mengakibatkan ada korban meninggal dunia jadi kendaraan itu datang dari arah Bandung daerah Ciwidey menuju Garut,” ungkap Kapolsek Naringgul, AKP Yayan Suharyana.
Ia mengatakan jika pihaknya telah mengintrogasi sang sopir truk dan ternyata remnya blong. “Jadi panas remnya pada saat turun, remnya blong dan masuk ke jurang,” katanya.
Sementara itu, korban yang mengalami luka-luka telah dibawa ke rumah sakit di Bandung sedangkan sopir truk yang tewas dibawa ke rumah duka di Kalideres, Jakarta Barat. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral