Aksi Geng Motor Bersenjata Tajam di Cianjur Bertikai dengan Seorang Remaja

Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:54 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Kamera amatir warga merekam aksi geng motor di Cianjur, Jawa Barat. Komplotan geng motor bersenjata tajam ini bertikai dengan seorang remaja. Percekcokan ini dipicu oleh saling ejek ketika mereka berpapasan di jalan.
Pertikaian ini terekam kamera pemilik toko dan viral di media sosial. Dalam gambar tampak tiga remaja menggunakan senjata tajam turun dari sepeda motornya. Mereka mengejar salah seorang remaja yang masuk kedalam toko yang hendak tutup di Kampung Cipetir, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat.
Beruntung, cekcok ini buru-buru dilerai oleh seorang ibu pemilik toko. Dia menyelamatkan salah seorang remaja yang akan menjadi bulan-bulanan geng motor tersebut.
Kejadian itu bermula saat adanya ejekan dengan melontarkan kata-kata hinaan saat mereka berpapasan di jalan dengan menggunakan sepeda motor. Tiga remaja yang membawa senjata tajam langsung mengejar sambil mengeluarkan sebilah celurit beruntung tidak terjadi penganiayaan.
Kendati demikian, pihak kepolisian tengah menyelidiki kebenaran dari video tersebut. Sampai saat ini pun polisi masih belum menemukan komplotan geng motor yang rekaman videonya viral di media sosial ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral