Tragis! Detik-detik Pemotor Tewas Usai Ditabrak Truk Berkecepatan Tinggi

Jumat, 22 Oktober 2021 - 12:33 WIB

Sidrap, Sulawesi Selatan - Seorang pemotor tewas di tempat usai ditabrak truk yang melaju dengan kecepatan tinggi di Sidrap, Sulawesi Selatan. Dalam rekaman CCTV terlihat detik-detik seorang pengendara motor ditabrak truk di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Teppo, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sidrap.
Korban terlihat sempat melihat kondisi jalan sebelum melajukan motornya usai keluar dari toko bangunan. Namun, baru saja ban motor korban menyentuh aspal satu truk dari arah belakang melaju kencang melintas. Diduga sopir kaget dengan kemunculan motor sehingga tak sempat menghindar.
Pengendara motor bernama Abdurrahman meninggal dunia dengan luka di kepala sementara itu pengemudi truk yang masih berusia 17 tahun kini ditahan di Mapolres Sidrap.
“Truk yang berkecepatan tinggi yang berada di jalur utama menabrak kendaraan roda dua yang belum dikenal identitas kendaraan tersebut karena tidak memiliki nomor polisi yang keluar dari toko bangunan langsung masih di jalan utama sehingga terjadinya tabrakan di sekitar kebangunan tersebut,” kata Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muhammad Tamrin. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral