Bocah SD Dikeroyok Temannya, Korban Dilarikan ke RS Akibat Luka Serius

Jumat, 22 Oktober 2021 - 13:47 WIB

Musi Rawas, Sumatra Selatan - Seorang siswa sekolah dasar di Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan diduga menjadi korban pengeroyokan di sekolah korban. Saat ini ia masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Dr Sobirin Kabupaten Musi Rawas.
Siswa sekolah dasar di desa Lubuk Ngin kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena menderita luka serius di bagian leher dan kepala. Aditya diduga menjadi korban pengeroyokan oleh tiga orang temannya di sekolah.
Ibu korban Novika Wati mengungkapkan anaknya sempat dilarikan ke Puskesmas setempat oleh guru namun karena kondisi luka yang serius korban akhirnya dirujuk ke rumah sakit dr. Sobirin. Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian karena korban hingga saat ini masih kesulitan untuk berkomunikasi.
"Sesampai di puskesmas Selangit, dokter yang memang sudah mengetahui tentang indikasi-indikasi yang ada pada anak meminta langsung meminta untuk dibawa ke rumah sakit Sobirin di Kota Lubuklinggau. Kemudian langsung diadakan tindakan yaitu langsung dibawa ke ICU. Beberapa hari dia ICU ternyata perkembangannya ternyata lebih mengkhawatirkan lagi sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang. Nah sekarang sedang dirawat di sana dan sedang menunggu ke penjadwalan kira-kira sudah mungkin nggak secara medis untuk dilakukan operasi," tutur Kadis Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, Irwan Effendi. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral