Terekam CCTV! Aksi Pencurian Mobil Mewah, Korban Diancam dengan Senjata Tajam

Jumat, 22 Oktober 2021 - 16:31 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Sebuah mobil mewah raib dibawa maling dari garasi rumah saat korban sedang tidur. Pelaku beraksi mengambil kunci mobil dengan mencongkel jendela rumah. Korban yang sadar dan berusaha mengejar para pelaku sempat diancam dengan senjata tajam.
Pencurian mobil mewah Pajero Sport yang terjadi di Komplek Chandra Indah Jatirahayu Pondok Melati, Bekasi terekam kamera pengawas. Dari rekaman CCTV terlihat jumlah pelaku menggunakan sepeda motor menyebar ke jumlah titik.
Salah satu pelaku menggunakan jaket ojek online lakukan eksekusi dengan mencongkel jendela rumah untuk mengambil kunci mobil yang terletak di meja ruang tamu. Wajah pelaku yang masuk ke dalam rumah pun sempat terlihat kamera CCTV karena pelaku membuka maskernya.
Setelah berhasil mengambil kunci, pelaku pun langsung membawa kabur mobil. Dilihat dari rekaman CCTV para pelaku melakukan aksi tersebut sekitar empat menit. Pemilik mobil mengatakan saat kejadian dirinya sedang tertidur pulas. 
Namun, saat menyadari mobilnya dibawa kabur sudah pukul setengah lima pagi Ia langsung berusaha mengejar dan meneriaki maling. Nahasnya, sejumlah pelaku lain yang mengendarai motor mengancam korban dengan senjata tajam sehingga korban terpaksa mundur. Korban mengaku selain mobil pelaku juga mengambil kunci motor korban tapi tidak mengambil motornya. 
Kasus pencurian tersebut langsung dilaporkan korban ke Polsek Pondok Gede. Pihak Kapolsek Pondok Gede membenarkan kejadian pencurian tersebut. Modus pencurian dilakukan dengan mencongkel jendela rumah untuk mengambil kunci mobil. 
Kasus ini sampai saat ini masih dalam penanganan. Korban sendiri sudah membuat laporan polisi. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini masih melakukan pendalaman dengan memeriksa CCTV dan sejumlah saksi. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral