Maling Jujur, Kembalikan Barang Curian Gunakan Ojol

Minggu, 24 Oktober 2021 - 12:58 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur- Sebuah aksi pembobolan rumah kosong saat ditinggal oleh penghuninya bekerja terjadi di kawasan Taman Sidoarjo, Jawa Timur. 
Namun uniknya, pelaku yang sudah berhasil melakukan aksinya kembali ke TKP untuk mengembalikan sebagian barang yang dicurinya.Alasan pelaku mencuri adalah untuk membayar hutang pinjaman online.
Sebelumnya, pelaku berhasil membawa lari sejumlah barang elektronik laptop, handphone, perhiasan emas, yang disimpan di lemari kamar korban.
Uniknya lagi =, dalam waktu 1x24 jam, pelaku langsung mengembalikan seluruh barang yang dicurinya kecuali perhiasan emas 4 gram dan sebuah cincin 3 gram melalui paket yang dikirim melalui jasa layanan ojek daring atau ojek online.
Dalam paket tersebut diselipkan juga surat yang ditulis tangan oleh pelaku. Dirinya mengaku nekat melakukan aksi pencurian karena butuh uang untuk membayar hutang pinjaman online.
Meski telah memaafkan pelaku, namun korban tetap melaporkan kasus pembobolan rumahnya ke Satreskrim Polsek taman dan Polresta Sidoarjo.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral