Lama Tak Ada Aktivitas, Pasangan Sejoli Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos

Minggu, 24 Oktober 2021 - 18:04 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Pasangan sejoli di Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar indekos. Polisi menemukan sebilah pisau dan senjata api.
Warga Cibodas, Pasar Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad pasangan sejoli di kamar indekos. 
Kejadian itu diketahui oleh warga karena mereka curiga sudah dua hari tidak ada aktivitas di kamar tersebut.
Warga sepakat mendobrak pintu kamar dan mereka menemukan dua jasad perempuan dan laki-laki.
Sejauh ini warga hanya mengenali korban perempuan bernama Widya yang selama ini dikenal sebagai petugas keamanan atau Satpam di pabrik garmen, yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian.
Warga menemukan bercak darah dan luka dibagian tangan pada jasad perempuan. Sementara posisi jasad laki-laki menutupi badan korban perempuan. 
Di sekitar penemuan jasad korban, warga juga menemukan sebilah pisau. Polisi dari unit identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cisayong yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.
Polisi juga menemukan senjata api di sekitar jasad para korban. Kedua jasad kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk divisum.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral