Menghindari Tabrakan, Sebuah Mobil Jatuh ke Sungai dan Memakan Dua Korban Jiwa

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:25 WIB

Tulang Bawang, Lampung - Dua orang tewas setelah mobil yang mereka tumpangi tercebur ke sungai di Kabupaten Tulangbawang, Lampung. Kecelakaan terjadi diduga akibat mobil menghindari tabrakan dengan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.
Mobil jenis minibus ini jatuh ke sungai sedalam lima meter di jalan Lintas Rawajitu, Kabupaten Tulangbawang. Mobil yang membawa lima penumpang dewasa dan dua orang anak mengalami kecelakaan setelah menghindari tabrakan dengan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Sopir lalu kehilangan kendali dan mobil pun tercebur ke sungai. Saat kecelakaan terjadi kondisi jalan lurus beraspal dan cuaca cerah.
Akibat insiden tersebut dua dari tujuh penumpang tewas sementara empat penumpang lainnya saat ini dirawat intensif akibat menelan banyak air saat mobil jatuh ke sungai. Korban yang merupakan satu keluarga ini awalnya melakukan perjalanan untuk menghadiri pesta pernikahan. Saat ini kendaraan yang mengalami kecelakaan telah dibawa ke Satlantas Polres Tulangbawang. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral