Anies Baswedan Jenguk Korban Tabrakan Maut Bus Transjakarta

Selasa, 26 Oktober 2021 - 10:49 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk korban kecelakaan Transjakarta di RSUD Budi Asih Cawang, Jakarta Timur Senin malam. Sesampainya di rumah sakit, Anies mengajak berdialog para korban terutama terkait kondisi kesehatan dan luka yang dialaminya.
Usai membesuk, Anies mengatakan bahwa seluruh para korban mendapat perawatan yang baik oleh tim dokter. Anies juga memastikan seluruh biayanya akan ditanggung dan bahkan jika ada kerugian pendapatan kerja setiap harinya juga akan ditanggung oleh pihak Transjakarta. Adapun bagi Transjakarta sendiri akan dilakukan investigasi dan evaluasi terhadap peristiwa kecelakaan.
Dua orang tewas dan puluhan orang terluka atas kecelakaan bus Transjakarta di Jalan MT Haryono Jakarta Timur, (25/10/2021). Peristiwa ini terjadi saat satu bus Transjakarta melaju kencang dan menabrak bus Transjakarta lainnya yang sedang berhenti di halte bus dari arah belakang hingga mengalami kerusakan parah.
Korban tewas adalah seorang penumpang dan sopir bus Transjakarta. Evakuasi sopir yang terjepit berlangsung dramatis. Pihak kepolisian akan melakukan analisa kecelakaan untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Sedangkan untuk korban luka dirawat di rumah sakit terdekat diantaranya Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan Rumah Sakit Budi Asih Jakarta Timur. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral