Duel Dengan Perampok, Pengemudi Taksi Online Terluka Parah

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:47 WIB

Tangerang, Banten - Seorang pengemudi taksi online berduel dengan perampok yang akan mengambil mobilnya di Jalan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten. Korban yang mempertahankan mobilnya terluka parah dibagian leher sementara sang perampok terkapar di dalam mobil.
Pengemudi yang bernama Khairudin ini mengalami luka sayat di bagian leher oleh perampok yang berpura-pura menjadi penumpangnya, namun korban ternyata melakukan perlawanan untuk mempertahankan mobilnya.
Perlawanan ini membuat pelaku yang berinisial MR terluka di bagian kepala dan terkapar di dalam mobil. Pelaku yang tidak sadarkan diri di dalam mobil kemudian diserahkan kepada anggota Polsek Pasar Kemis yang datang ke lokasi kejadian. Sementara korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.
Menurut saksi mata, peristiwa ini bermula saat mobil korban tiba-tiba berhenti di Jalan Raya Sindang Jaya. Warga di lokasi kejadian kemudian mendengar teriakan minta tolong dari dalam mobil. Warga pun akhirnya mengepung mobil dan menemukan korban dan pelaku sudah terluka.
Korban dan pelaku yang sama-sama terluka masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja, Kabupaten Tangerang. Sementara Polsek Pasar Kemis maupun Polresta Tangerang hingga saat ini masih belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa perampokan tersebut. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral