Polda NTB Dalami Kasus Polisi yang Tewas Ditembak Rekan Seprofesi

Rabu, 27 Oktober 2021 - 10:29 WIB

Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat  - Polisi masih memeriksa Bripka MN yang menembak Briptu Khairul Tamimi hingga tewas. Sejauh ini diketahui pelaku mengambil diam-diam senapan serbu dari Mapolsek Wanasaba.
Tampak di depan rumah Briptu Khairul Tamimi di Kecamatan Selong, Lombok Timur dijaga ketat. Sejumlah polisi melakukan penjagaan seiring penanganan kasus yang masih dilakukan.
Sementara itu, di pagar rumah terlihat lubang yang diduga merupakan bekas peluru yang dilepaskan oleh Bripka MN. Briptu Khairul tewas ditembak rekannya seprofesi yakni Bripka  MN. Polda Nusa Tenggara Barat masih mendalami motif pelaku menembak Briptu Khairul Tamimi. Ia pun dimakamkan di Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat inspektur upacara prosesi adalah Kapolres Lombok Timur AKBP Hermansyah Supriyono.
Kendati demikian, Kapolres Lombok Timur menyatakan hasil autopsi menunjukkan korban meninggal dunia karena luka tembak di dada kanan, sementara senjata yang digunakan merupakan senapan serbu V2 Sabhara. Senapan tersebut diambil pelaku secara diam-diam dan dikembalikan setelah penembakan di Papua. 
Kepergian begitu Khairul Tamimi tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga terutama ibunya. Keluarga menuntut agar pelaku dihukum seadil-adilnya terutama setelah ada indikasi pembunuhan berencana. Polisi berjanji hasil penyelidikan kasus ini akan dibuka secara terang benderang dan tidak akan melindungi siapapun yang bersalah dalam kasus ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral