Wali Kota Tangsel Buka Suara Soal Viralnya Video Penolakan Buang Sampah di Serang

Kamis, 28 Oktober 2021 - 09:28 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Video sampah kiriman Kota Tangerang Selatan Tangsel yang ditolak masyarakat Kota Serang viral di media sosial. Penolakan dilakukan dengan membuang sampah dari Tangsel ke halaman Kantor Kelurahan Cilowong.
Terlihat video amatir yang viral di media sosial saat sampah kiriman Kota Tangerang Selatan ditolak dan dihadang warga sekitar TPA Cilowong. Terkait hal ini, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pun angkat bicara.
Menurut Benyamin, peristiwa tersebut hanya kesalahpahaman antara Pemerintah Kota Serang dengan warga sekitar Cilowong. Pasalnya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah melakukan MoU dengan Pemerintah Kota Serang Airin Rachmi Diany yang menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.
“Pemerintah Kota Serang sudah melakukan pertemuan dengan kelompok masyarakat Insya Allah semuanya selesai dan kami sudah bisa membuang sampah ke sana dalam waktu dekat ini,” ujar Benyamin. Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga berharap agar permasalahan sampah yang terjadi antara Kota Serang dengan warga Cilowong dapat selesai hingga tidak terdampak adanya tumpukan sampah. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral