Megawati Kembali Sentil Kader PDIP yang Tidak Loyal Terhadap Partai, Dipersilahkan Mundur

Jumat, 29 Oktober 2021 - 15:19 WIB

Jakarta - Ketua umum PDIP Perjuangan Megawati Soekarnoputri kembali menyentil kader yang tidak loyal terhadap partai. Ia mempersilakan kader yang tidak patuh perintah partai untuk mengundurkan diri.
Megawati kembali mewanti-wanti seluruh kader agar menjaga loyalitas terhadap partai. Mega mempersilakan kader PDIP yang tidak loyal untuk mengundurkan diri. Ia mengaku menguras tenaga bila harus memecat kader-kader yang tidak patuh tersebut
"Jadi kalau anda tidak tidak loyal atau tidak mau menjalankan tugas partai ya jangan jadi orang partai. Sekarang ini saya seringkali mengatakan, sudah mereka kalau nggak suka lagi sama PDIP Perjuangan silakan mengundurkan diri. Daripada saya capek pecat-pecat, mengundurkan diri saja. Sudah, selesai. Itu hak kalian. Daripada saya pecati. Skarang kan sedikit-sedikit kalau yang udah dipecat lalu menggugat," ujar Mega.
Bukan kali ini saja Megawati melontarkan sindiran keras terhadap kader partai yang nakal. Sebelumnya Mega pernah mengancam kader-kader yang sudah kelewatan tidak mematuhi perintah partai dengan sanksi pemecatan.
Peringatan itu disampaikan Megawati dalam kegiatan virtual PDIP yang dihadiri oleh para kader PDIP beberapa waktu lalu, termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang disapa langsung oleh Megawati.
Megawati mengaku tidak takut menghadapi gugatan kader yang dipecat karena ihwal sanksi sudah diatur didalam AD/ART partai. Megawati juga menyinggung tentang tahun politik 2024. Para kader diminta untuk memaksimalkan kerja partai dan terus turun ke masyarakat. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral