Gegara Cekcok di Medsos, 2 Remaja Putri di Ngawi Lanjut Duel di Tanah Lapang

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 14:25 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Gara-gara cekcok di media sosial, dua gadis pelajar di Ngawi, Jawa Timur terlibat perkelahian di sebuah tanah lapang. Kasus mereka pun kini telah ditangani unit PPA Satreskrim Polres setempat.
Perkelahian dua gadis remaja di sebuah tanah lapang di Desa Ngaglik, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur terjadi pada hari Rabu 27 Oktober 2021 lalu. Dalam video tersebut, sebelum terjadi aksi duel keduanya sempat cekcok yang juga disaksikan oleh teman-temannya.
Menurut saksi mata keduanya terlihat saling jambak rambut dan tendang. Mirisnya, teman-teman mereka tidak melerai tetapi malah asyik menonton dan merekam aksi duel keduanya.
Perihal insiden tersebut, polisi akan memanggil kedua orangtua masing-masing pelaku yang terlibat perkelahian ke Mapolres Ngawi. Berdasarkan hasil penyidikan sementara, aksi demo tersebut dipicu dari percekcokan yang terjadi di media sosial Facebook.
“Kami berusaha untuk memanggil keluarganya mudah-mudahan ada penyelesaian secara kekeluargaan maupun melalui bapak kepala desa atau bapak lurah sehingga diversi bisa kita lakukan sehingga anak-anak ini kita lakukan pembinaan terhadap permasalahan perkelahian ini,” Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya.
Lebih lanjut, Ia menyebut pihaknya masih mendalami permasalahan diantara kedua pelaku tersebut. Untuk sementara, diketahui jika permasalahan berawal dari ada komen di media sosia. Kendati demikian, Kapolres Ngawi akan mengembalikan para pelaku kepada orangtua masing-masing untuk mendapatkan bimbingan dari keluarga. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral