Hadir di HUT Golkar, Anies: Partai Senior yang Konsisten Jaga Demokrasi

Senin, 1 November 2021 - 15:00 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta menghadiri puncak perayaan hari ulang tahun ke-57 Golkar di kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya Anies berharap Partai Golkar dapat konsisten menjaga demokrasi di Indonesia.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta wakil gubernur Ahmad Riza Patria tampak hadir meramaikan acara ini. Di dalam sambutannya Anies Baswedan mengatakan Partai Golkar adalah partai senior yang konsisten menjaga demokrasi di Indonesia.
Anies juga menyampaikan harapannya agar kader partai konsisten dalam menjaga demokrasi termasuk keterlibatan Partai Golkar dalam penanganan pandemi.
"Khusus kepada DPD Golkar DKI Jakarta, saya sampaikan apresiasi kepada Pak Zaki dan seluruh jajaran yang selama masa pandemi ini karena beliau bertugas di masa pandemi telah bekerja langsung untuk ikut penanganan. Dari mulai ketika kita berhadapan dengan pengendalian pandeminya melalui 3T, menggunakan protokol kesehatan, sampai ketika dilakukan vaksinasi. Tempat ini menjadi salah satu sentra vaksinasi yang merupakan peran penting bagi Jakarta di dalam pengendalian pandemi," ucap Anies.
Gayung bersambut, Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar mengatakan mengapresiasi kehadiran Anies dan Riza sebagai pemimpin di ibu kota. 
Dalam tema ulang tahun kali ini Partai Golkar mengusung tema Bersatu Untuk Menang. Momen ulang tahun ke-57 ini dijadikan ajang bagi seluruh kader partai berlambang beringin itu untuk konsolidasi jelang Pilpres 2024. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
04:14
09:13
01:18
02:27
02:49
Viral