Terekam CCTV, Aksi Perampok Bersenjata Gasak Uang Ratusan Juta di Sebuah Toko

Selasa, 2 November 2021 - 08:34 WIB

Kabupaten Aceh Timur, Aceh - Para pengguna media sosial dihebohkan dengan adanya video yang memperlihatkan terjadinya perampokan bersenjata di salah satu toko yang berada di pedalaman Aceh Timur, Aceh. Aksi tiga orang pelaku perampokan tersebut terekam kamera CCTV.
Video berdurasi 1 menit 51 detik ini terlihat jelas tiga pria menggunakan helm dan penutup wajah menodongkan senjata api kepada karyawan Toko Amanda Jaya. Berdasarkan hasil rekaman CCTV, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 21.40 WIB di Toko Amanda Jaya, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur.
Sebanyak tiga orang menggunakan senjata api laras pendek berhasil menggasak uang sebesar Rp140 juta. Pada rekaman kamera pengawas yang sempat viral tersebut, terlihat pelaku sempat melepaskan tembakan. Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya selongsong amunisi di lokasi kejadian.
Kendati demikian, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP untuk penyelidikan dan berhasil mengamankan sepeda motor pelaku yang digunakan pada saat kejadian. “Kalau kita lihat dari segi TKP dan alat bukti yang ada ini sepertinya motifnya hanya perampokan karena tidak ada korban yang dilukai hanya uang yang diambil,” ujar AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, Kapolres Aceh Timur kepada pemirsa tvOne. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral