Detik-Detik Rumah Polisi Dirusak Massa, Korban Terluka Akibat Sajam

Rabu, 3 November 2021 - 12:35 WIB

Medan, Sumatra Utara - Anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Medan Timur menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang di Perumahan Kalpatara Indah, Medan. Puluhan orang tersebut membabi-buta menghancurkan rumah dan juga membacok korban.
Rekaman CCTV memperlihatkan puluhan orang yang menyerang dan juga merusak rumah seorang polisi di Perumahan Kalpatara Indah. Rumah tersebut adalah rumah milik Aipda Eko Sugiawan.
Korban yang mengetahui rumahnya diserang puluhan orang segera pulang ke rumahnya, namun naas setiba di rumah Aipda Eko juga diserang dengan menggunakan senjata tajam.
Korban yang tidak siap langsung lari menyelamatkan diri pergi ke rumah sakit untuk perawatan medis karena menderita beberapa luka. Kendaraan roda empat dan roda dua milik Aipda Eko turut menjadi korban amukan penyerangan. Kini ada Aipda Eko Sugiawan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Helvetia hingga laporannya ditarik ke Polrestabes Medan. Pihak Satreskrim Polrestabes Medan mengatakan masih mendalami kejadian ini. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral