Miris, Siswi Dikeroyok Sembilan Temannya Gegara Tidak Mau Ugal-ugalan

Rabu, 3 November 2021 - 12:55 WIB

Gowa, Sulawesi Selatan - Pergaulan anak muda perkotaan kadang ada dampak negatifnya, faktanya seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dikeroyok oleh 9 temannya karena korban tak mau diajak aksi ugal-ugalan dijalan dengan menggunakan motor.
Terlihat aksi pengeroyokan seorang remaja putri yang merupakan siswi SMA Muhammadiyah Panciro di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang dihajar oleh sejumlah orang temannya. Diketahui aksi pengeroyokan ini terjadi di Jalan Tun Abdul Razak Kelurahan Romang Polong Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.
Aksi pengeroyokan siswa tersebut kini viral setelah videonya dibagikan di berbagai media sosial. Dalam video amatir yang beredar luas, korban berbaju hitam dengan rambut  diikat dihajar oleh pelaku yang memakai baju coklat.
Tak sampai disitu, pelaku lainnya juga menghajar korban hingga tersungkur ke tanah setelah tersungkur ke tanah korban dihajar kembali oleh seorang pelajar memakai baju putih abu-abu. Ironisnya, pemukulan ini hanya menjadi tontonan sekelompok remaja yang ada di lokasi.
Pasca kejadian tersebut korban yang ditemani keluarganya melaporkan langsung pelaku yang diketahui dari siswi SMA Negeri 9 Gowa. Menurut keluarga korban dikeroyok hanya menolak ajakan temannya untuk freestyle motor. Pasalnya korban takut untuk melakukan hal tersebut.
Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di bagian tangan kepala dan kakinya, sementara pihak kepolisian Polres Gowa enggan berkomentar terkait kasus pengeroyokan tersebut. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral