Basarnas Hentikan Pencarian Korban Perahu Terbalik di Bengawan Solo

Jumat, 5 November 2021 - 19:08 WIB

Tuban, Jawa Timur - Empat korban tewas telah ditemukan dari kecelakaan perahu terbalik di sungai Bengawan Solo. Saat evakuasi terungkap adanya penumpang di luar data manifes perahu tersebut.
Tim SAR gabungan telah menemukan empat korban tewas dari kecelakaan perahu terbalik di sungai Bengawan Solo. Tiga korban ditemukan Kamis kemarin dan korban keempat ditemukan Jumat dini hari tadi, (5/11/2021). 
Saat diidentifikasi salah satu korban terungkap berada diluar data manifes posko induk. Ia adalah Agus Putin warga Desa Ngandong Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. 
Kepala Basarnas Surabaya Hari Adi Purnomo menjelaskan upaya pencarian telah dilakukan hingga radius 43 km dari lokasi kejadian. “Untuk pencarian ini dihentikan namun untuk pemantauan tetep kita laksanakannya, siapa tau di  tempat-tempat yang terpantau itu bisa melihat adanya korban,” ujarnya.
Perahu penyeberangan sungai Bengawan Solo Kabupaten Tuban menuju Bojonegoro dan sebaliknya terbalik pada Rabu (3/11/2021) lalu. Dalam kecelakaan itu belasan orang bersama kendaraan bermotor yang mereka bawa hanyut terbawa arus sungai. Sebanyak 10 orang setelah diselamatkan. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral