Diguyur Hujan, DKI Tergenang Banjir Lagi

Minggu, 7 November 2021 - 18:18 WIB

Jakarta - Permukiman warga di Petogogan, Kebayoran Baru terendam banjir dengan ketinggian air 70 cm. Sementara akibat saluran drainase tersumbat, sejumlah jalan tergenang air setelah hujan deras mengguyur ibukota pada Minggu siang.
Permukiman padat penduduk di Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan terendam banjir dengan ketinggian 70 cm. Air mulai merendam permukiman pada Minggu siang saat hujan turun dengan deras.
Selain itu, banjir ini juga diperparah dengan luapan air Kali Krukut yang berdampingan dengan permukiman warga. Warga berharap normalisasi Kali Krukut segera dilakukan agar banjir tidak lagi terjadi.
Jalan Dharmawangsa Kebayoran Baru Jakarta Selatan tergenang air setinggi 60 cm. Genangan ini terjadi karena buruknya sistem drainase yang berada di kawasan tersebut. Saat hujan deras mengguyur, sejumlah kendaraan roda dua yang nekat menerobos tingginya genangan mengalami mati mesin. 
Banjir juga menggenangi Jalan Falatehan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ketinggian air di jalan tersebut bervariasi mulai dari 60-70 cm.
Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang sedang terparkir di sebuah kios ikut terendam.
Sementara itu, para pengendara roda dua yang nekat menerobos tingginya tegangan mengalami mati mesin.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral